Kamis, 13 September 2012

Ini Jadwal Tanding Pacman Selanjutnya


BEVERLY HILLS – Presiden Eksekutif Top Rank Promotions, Bob Arum akhirnya mengumumkan jadwal tarung Manny Pacquiao selanjutnya. Kabarnya, akhir tahun ini petinju yang berjuluk Pacman itu akan kembali bertarung.

“Ya, dia akan bertarung pada 8 Desember. Pertarungan diharapkan bakal digelar di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas,” ucap Bob Arum, seperti disitat Boxing Scene, Rabu (12/9/2012).

“Sekarang, kami akan menyelesaikan urusan dengan calon lawan dan dengan Manny. Dan pada akhir pekan ini, kami akan menyelesaikan semuanya,” sambungnya.

Meski sudah ditetapkan jadwal pertarungannya, namun Arum belum bisa memastikan siapa lawan yang bakal dihadapinya. Tapi beberapa kandidat lawan Pacman telah ada di list Arum.

Selasa kemarin, Arum sedang mengusahakan pertarungan bagian keempat antara Pacman dengan Juan Manuel Marquez dari Mexico, yang juga rival terberat Pacquiao selama ini. Karena pertarungan antara kedua petinju itu telah berjalan hingga tiga kali.

Marquez bukanlah kandidat tunggal menjadi lawan Pacman pada 8 Desember nanti, pasalnya Arum juga berniat ingin melakukan partai ulang dengan Timothy Bradley Jr. Di mana ini bisa menjadi kesempatan bagi Pacman untuk merebut kembali sabuk WBO yang direbut Bradley Juni lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar