Kamis, 06 September 2012

Tertunda Hujan, Ferrer Melaju di AS Terbuka


Unggulan keempat David Ferrer dari Spanyol mengalahkan pemain dari Prancis Richard Gasquet 7-5 7-6 6-4 pada pertandingan yang sempat dihentikan hampir delapan jam karena hujan, Selasa, dan maju ke perempat final turnamen AS Terbuka.

Ferrer mengalami dua kali penundaan permainan sebelum meraih kemenangan pada pertandingan yang berlangsung hampir tiga jam di lapangan, tetapi menunggu sampai delapan jam untuk memperbaiki karirnya melawan petenis unggulan ke-13 Gasquet.

"Kami bermain sampai dua kali di lapangan," kata Ferrer yang berusia 30 tahun, lima kali juara turnamen tur musim ini. "Kami harus bermain amat fokus pada pertandingan panjang itu," katanya.

Ferrer juga harus bermain ekstra keras pada game terakhir pada akhir pertandingan, untuk maju ke putaran delapan besar lewat raihan match point kelima pada laga yang berlangsung di Stadion Louis Armstrong.

Kemenangan itu membuat Ferrer menjadi petenis Spanyol kedua setelah Rafael Nadal yang maju ke perempat final semua empat turnamen grand slam musim ini, sejak tenis menjadi olahraga profesional pada 1968.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar