Sabtu, 08 September 2012

Lolos ke Final, Bryan Bersaudara Incar Rekor di Ganda Putra


NEW YORK – Pasangan ganda putra unggulan kedua asal Amerika Serikat Bob Bryan/Mike Bryan tengah mengincar rekor setelah memastikan diri lolos ke final menghadapi pasangan India/China, Leandro Paes/Radek Stepanek.

Sepanjang kariernya, Bryan bersaudara telah merebut 80 gelar ganda putra termasuk 11 titel grand slam. Bila berhasil merebut gelar ke-12 grand slam, maka mereka akan menyamai pencapaian ganda asal Australia John Newcombee dan Tony Roche sebagai pasangan tersukses sepanjang sejarah.

Pertemuan Bryan bersaudara versus Paes/Stepanek pada Jumat ini waktu setempat menjadi ulangan final Australian Open lalu di mana Paes/Stepanek berhasil keluar sebagai juara dengan 7-6 6-2.

Itu merupakan gelar keempat grand slam Paes/Stepanek. Paes sendiri sepanjang kariernya di ganda putra telah merebut tujuh gelar grand slam.

Sementara itu, dari ganda putri pasangan juara Prancis Terbuka Sara Errani dan Roberto Vinci asal Italia berhasil melangkah ke final usai mengandaskan duo Spanyol Nuria Llagostera Vives dan Maria Jose Martinez Sanchez 6-3 6-2.

Di final, Errani dan Vinci akan berhadapan dengan duet asal Rep. Ceska Andrea Hlavackova dan Lucie Hradecka. Duel tersebut akan dilangsungkan pada Minggu lusa waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar