Senin, 13 Agustus 2012

Djokovic Tantang Gasquet di Final Toronto Master


TORONTO – Novak Djokovic berpeluang mempertahankan gelar juara setelah berhasil menembus partai final Toronto Masters. Pada partai pamungkas, Djokovic akan berhadapan dengan Richard Gasquet.

Djokovic yang berusaha mendapatkan gelar ketiga dalam lima tahun terakhir di Toronto Masters, berhasil memesan satu tempat di partai puncak setelah menumbangkan Janko Tipsarevic dua set langsung 6-4 6-1.

Dalam pertandingan di Toronto, Minggu (12/8/2012), pertandingan sempat terhenti akibat hujan deras yang turun. Saat itu, Djokovic memimpin atas Tipsarevic dengan skor 3-2 pada set pertama.

Ketika mereka kembali ke lapangan 90 menit kemudian, Djokovic seperti tidak mendapatkan tekanan berarti dari Tipsarevic dan menutup set pertama dengan kemenangan 6-4.

Dominasi Djokovic berlanjut pada set kedua. Petenis peringkat satu dunia ini tidak memberikan kesempatan kepada lawannya untuk berkembang. Praktis, petenis asal Serbia ini menutup set kedua dengan kemenangan 6-1.

Pada babak final nanti, Djokovic sudah ditunggu oleh Gasquet yang sudah berhasil lolos lebih dulu. Sebelumnya, petenis asal Prancis ini mengalahkan petenis tuan rumah John Isner dua set langsung 7-6 6-3

Djokovic berpeluang untuk mempertahankan gelar juara Toronto Masters ini. Pasalnya, rekor memperlihatkan Djokovic unggul atas Gasquet dengan skor 6-1. Kekalahan terakhir Djokovic terjadi pada Master Cup di China pada 2007 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar