Selasa, 21 Agustus 2012

Senang Rossi Kembali, Lorenzo Ingin Stoner ke Ducati

Senang Rossi Kembali, Lorenzo Ingin Stoner ke Ducati
Jorge Lorenzo © Crash


Jorge Lorenzo mengaku senang akan kembali bertandem dengan Valentino Rossi di Yamaha tahun depan. Selain itu, ternyata ia ingin Casey Stoner kembali ke Ducati.

Lorenzo dan Rossi meraih sukses saat menjadi rekan setim pada tahun 2008-2010. Rossi meraih gelar kelas tertinggi yang keenam dan ketujuh pada tahun 2008 dan 2009, sementara Lorenzo meraih gelar pada tahun 2010.

"Akan menarik melihat bagaimana Yamaha menangani kami berdua. Menyenangkan bisa bertandem dengan Vale lagi," ujar Lorenzo. "Kami akan membalap di atas motor yang sama dalam dua musim ke depan. Bagi saya, semuanya positif."

Lorenzo juga menyatakan bahwa ia tak pernah mempermasalahkan siapa yang akan menjadi rekan setimnya. "Saya tak pernah peduli siapa rekan setim saya. Saya juga tak punya masalah dengan siapapun. Saya menghormati Vale. Ketika ia butuh bantuan, maka saya akan membantunya," tegasnya.

Dengan kembalinya Rossi ke Yamaha, pebalap berjuluk Por Fuera itu juga bergurau ingin Stoner kembali ke Ducati. "Sejujurnya, saya ingin Casey kembali ke Ducati. Sepertinya akan sedikit lucu," ujarnya sambil tertawa. "Tapi sepertinya itu mustahil."

Sebelum bergabung dengan Repsol Honda pada tahun 2011, Stoner membela Ducati sejak 2007. Posisinya digantikan oleh Rossi hingga kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar