Kamis, 16 Agustus 2012

Nadal Mungkin Absen Juga di Us Open 2012



MALORCA – Rafael Nadal kembali diragukan absen berlaga di US Open 2012. Cedera lutut yang menggelayuti Nadal ternyata masih belum sembuh juga.

Ya, akibat cedera lutut tersebut petenis peringkat tiga dunia tersebut terpaksa mundur dari turnamen Olimpiade 2012. Setelah itu, Nadal juga memutuskan untuk absen di turnamen pemanasan Toronto dan Cincinnati Masters.

Nadal tidak bermain sejak dikalahkan pada babak kedua di turnamen Wimbledon, Juni lalu. The King Of Clay (julukan Nadal) mengatakan, cedera lutut yang dialaminya merupakan masalah serius sebelum turnamen US Open berlangsung 27 Agustus nanti.

“Saya tidak tahu apakah saya bisa siap untuk berlaga di US Open atau tidak,” demikian kata Nadal, kepada salah satu stasiun TV di Spanyol, La Verdad, Rabu (15/8/2012).

Tahun ini memang sangat berbeda bagi Nadal. Mantan juara US Open 2010 lebih sering absent dari turnamen tenis karena cedera lutut. Namun, Nadal tidak bisa memastikan apakah dapat bermain atau tidak di turnamen ini.

“Saya tidak bisa mengatakan ya atau tidak. Ini tidak sama seperti tahun sebelumnya dan saya menemukan sedikit perbedaan,” tandas petenis kidal 26 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar