Kamis, 09 Agustus 2012

Hoy :Merasa seperti bintang Rock Star

Sir Chris Hoy (Foto: Reuters)
Sir Chris Hoy (Foto: Reuters)
LONDON - Peraih medali emas Olimpiade enam kali, Sir Chris Hoy, mengatakan, dirinya merasa seperti bintang rock saat dia turun ke panggung untuk merayakan prestasinya dengan ribuan pendukungnya di London Hyde Park.

Atlet balap sepeda asal Inggris Raya ini menangis bangga ketika dia berhasil mengoleksi dua medali emas menyusul perjuangan heroiknya di lintasan balap Velodrome, Olimpiade London 2012.

Tapi dia tersenyum pada Rabu (8/8/2012) malam, karena dia disambut oleh puluhan ribu fans kontingen Inggris Raya yang larut dalam kegembiraan merayakan pencapaian Sir Chris Hoy. Teriakan penonton langsung menggema ketika Hoy muncul di panggung dengan mengalungi dua medali emas Olimpiade 2012, Hoy pun langsung menyambut teriakan itu: "Saya merasa seperti bintang rock."

Tapi, meskipun meraih enam medali emas plus satu medali perak selama keikutsertaannya di ajang Olimpiade, Hoy merasa Sir Steve Redgrave masih merupakan atlet terbesar Inggris di ajang Olimpiade.

"Saya benar-benar percaya bahwa dia (Sir Steve) masih merupakan atlet Olimpiade terbesar yang pernah kami (Inggris Raya) produksi. Bila Anda berpikir tentang apa yang Anda harus lalui untuk memenangkan lima medali emas berturut-turut, bagi saya, dia adalah yang terbesar," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar