Rabu, 15 Agustus 2012

Kvitova sabet juara Montreal master


MONTREAL – Petenis Rep.Ceska Petra Kvitova berhasil keluar sebagai juara Montreal Masters setelah mengalahkan petenis China Li Na 7-5 2-6 6-3 di final. Ini merupakan modal yang baik bagi Kvitova jelang US Open yang akan berlangsung pada akhir bulan ini.

“Sungguh bagus meraih hasil bagus di Montreal sebelum US Open. Akhirnya, saya bisa bermain baik,” kata Kvitova seperti dikutip dari Eurosport, Selasa (14/8/2012).

Ya, Kvitova pantas lega. Inilah turnamen pertama yang berhasil dia menangi di tahun ini. Turnamen berhadiah 385 ribu dollas AS ini juga menjadi turnamen pertama yang berhasil Kvitova menangi di Amerika Utara sepanjang kariernya.

Kemenangan petenis berusia 22 tahun yang menempati peringkat enam dunia di Montreal itu tidak diraih dengan mudah. Pada set kedua, Kvitova sangat keteteran meladeni permainan Li Na yang agresif.

Beruntung, pada set penentuan juara French Open 2011 itu berhasil bangkit dan permainannya menjadi jauh lebih baik. Kvitova pun memberi Li Na kekalahan ketiganya di laga final pada 2012 setelah Sydney dan Roma lalu.

“Saya tahu pada set kedua dia bermain dengan begitu baik. Dia sangat agresif dan saya tidak bergerak dengan baik. Saya tahu saya harus tetap tenang dan sabar,” pungkas Kvitova.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar