Kamis, 05 Juli 2012

DJOKOVIC JUMPA FEDERER DI SEMIFINAL





WIMBLEDON – Dua petenis papan atas dunia Novak Djokovic dan Roger Federer berhasil mengalahkan lawan-lawannya pada partai perempatfinal Turnamen Grand Slam Wimbledon, yang berlangsung Rabu (4/7) malam WIB. Atas hasil tersebut, keduanya akan saling berhadapan pada babak semifinal.

Djokovic berhasil menyingkirkan Florian Mayer dari Jerman melalui perlawanan yang terbilang ketat di set pertama. Sempat ditahan 4-4, petenis No.1 dunia itu akhirnya mengakhiri set pertama dengan 6-4. Dua set berikutnya menjadi milik Djokovic setelah menang 6-4 dan 6-1.

Sementara itu, pada pada pertandingan lainnya, Federer menyingkirkan petenis asal Rusia, Mikhail Youzhny. Tanpa kesulitan, petenis No.3 dunia itu menyelesaikan pertandingan melalui tiga set langsung 6-1, 6-2, dan 6-2.

Dengan hasil tersebut, peluang Djokovic untuk mempertahankan gelar Wimbledon semakin terbuka. Namun, lawan Djokovic pada final tahun lalu, Rafael Nadal, tidak akan meramaikan semifinal karena telah tersingkir pada babak kedua oleh Lukas Rosol.

Pada dua pertandingan perempatfinal lainnya, akan bertemu petenis asal Spanyol David Ferrer melawan Andy Murray dari Britania Raya. Sedangkan petenis asal Prancis Jo-Wilfred Tsonga akan berhadapan dengan petenis Jerman Philipp Kohlschreiber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar