Kamis, 05 Juli 2012

DUKUNGAN TERUS BERDATANGAN UNTUK PEMBALAP WANITA MARIA





CAMBRIDGE – Dukungan tak henti-hentinya diberikan kepada test driver tim Marussia, Maria de Villota, yang mengalami kecelakaan pada Selasa (3/7) lalu. Dua pembalap Formula One (F1) dari tim Ferrari Felipe Massa dan Fernando Alonso menyuarakan dukungannya melalui jejaring sosial Twitter.
 
Sebagaimana diketahui, Maria de Villota menabrak truk saat mengemudikan mobil MR-01 milik tim Marussia. Akibat kecelakaan itu, Maria mengalami cedera serius di bagian kepala dan wajah. Bahkan, ia harus kehilangan mata kanannya.
 
“Saya berdoa kepada Tuhan agar menolongnya saat ini. Jangan menyerah Maria, dan berpikir positif! Seperti yang saya lakukan setelah mengalami kecelakaan,” tulis Massa dalam akun resmi Twitternya, seperti dilansir Independent.co.uk, Kamis (5/7/2012).
 
Sementara itu, Alonso berharap Maria tidak putus asa.“Dukungan penuh diberikan kepada rekan saya, Maria De Villota. (Kami) ingin memberimu energi yang ada di dunia ini. Kami semua selalu ada di dekatmu!” tulis Alonso dalam akun resmi Twitternya.
 
Pembalap F1 dari tim Caterham-Renault Heikki Kovalainen juga turut memberikan dukungannya kepada Maria. Meskipun luka yang dialami Maria cukup parah, Kovalainen yakin Maria bisa segera pulih.
 
“Hal terpenting adalah dia masih hidup. Itu merupakan kecelakaan yang mengerikan, sungguh buruk, tapi, sebenarnya itu bisa menjadi lebih buruk. Saat ini, keadaan sulit tapi kita harus mencoba untuk selalu berpikir positif,” ujar Kovalainen.
 
“Saya yakin, dia akan segera melewati semua ini dan saya yakin dia akan mendapat dukungan dari keluarga Formula One. Dunia Formula One cukup sensitif memberi perhatian kepada insiden ini. Semua pembalap saling berlomba, tapi tak ada satupun yang berharap terjadinya hal seperti itu,” sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar