Selasa, 17 Juli 2012

GROSJEAN ingin tampil mengesankan di sirkuit HOCKENHEIM

BADEN-WÜRTTEMBERG – Kepercayaan diri tengah menghinggapi driver Lotus, Romain Grosjean. Tak tanggung-tanggung, Grosjean menatap kesempurnaan di Hockenheimring dengan mendapuk pole position, lap tercepat serta puncak podium. Tentu Grosjean tak sembarang melontar optimisme. Grosjean menumbuhkan kepercayaan dirinya karena mengaku sudah lebih sering menjajal trek sepanjang 4,547 km itu sejak menjadi pilot Renault di kejuaraan Eropa pada awal kariernya. “Saya suka trek Hockenheim karena saya cukup sering membalap di sini. Faktanya, salah satu kemenangan besar saya ada di sini saat membalap di Formula Renault 1.6, tahun 2003 silam. Begitupun di Formula 3, saya menang delapan kali di trek ini karena di Euro F3 Series, kami menjalani seri ini dua kali dalam setahun,” paparnya. “Jadi, saya punya banyak memori bagus dan saya tak sabar kembali ke trek Hockenheim. Semoga kami bisa mengembangkan mobil lebih baik, meraih pole terdepan, menang dan mencetak lap tercepat! Akhir pekan yang sempurna!,” harap Grosjean, seperti dikutip F1Technical, Senin (16/7/2012). Di seri ke-10 ini, tandem Kimi Räikkönen di tim Lotus itu juga berharap cuaca cerah nan hangat di kawasan Baden-Wüerttemberg di tiga hari akhir pekan nanti. Grosjean tak ingin musim panas-nya kali ini di Jerman digegerkan cuaca hujan yang tiba-tiba. “Anda takkan bisa mengubah cuaca tapi jujur saja, saya ingin cuacanya sehangat di (seri) Valencia; cerah di tiap harinya. Kita lihat saja nanti, semoga musim panas ini akan terus bersahabat dengan kami,” tuntas pembalap Prancis kelahiran Swiss tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar