Rabu, 11 Juli 2012

SPANYOL MENGALAHKAN PERANCIS DALAM LAGA PERTANDINGAN PRA OLIMPIADE









Spanyol berhasil mengalahkan Perancis 81-65 pada pertandingan persahabatan dan pemanasan pra Olimpiade di Palacio de los Deportes, Madrid, Spanyol hari Selasa (10/7).


Guard Real Madrid, Sergio Llull tampil bersinar dengan mencetak 15 poin untuk tim peraih medali perak 2008 itu. DI Kejuaraan Eropa di Lithuania tahun lalu, Spanyol juga pernah mengalahkan Perancis.


Forward-center Los Angeles Lakers, Pau Gasol mencetak 11 poin, sedangkan guard Jose Manuel Calderon dari Toronto Raptors danRudy Fernandez, yang baru pindah dari Denver Nuggets ke Real Madrid, masing-masing menyumbangkan 10 poin.


Guard Perancis dari San Antonio Spurs, Tony Parker yang mengalami cedera mata bulan lalu di klub malam Manhattan, hanya tampil selama enam menit dan menyumbang dua poin.


Di Olimpiade London mendatang, Spanyol berada di Grup B bersama Australia, Brazil, China, Rusia dan Inggris, yang juga mereka kalahkan dengan skor 78-74 pada laga persahabatan di Valladolid.


Juara Olimpiade 2008 dan tim favorit Amerika Serikat berada di Grup A yang diisi oleh peraih medali perunggu 2008 Argentina, Perancis, Tunisia, Lithuania dan Nigeria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar