Kamis, 05 Juli 2012

SERENA JUMPA AZARENKA DI SEMIFINAL







LONDON – Harapan Petra Kvitova untuk mempertahankan gelar juara Wimbledon 2012 pupus sudah. Kvitova harus mengakui keunggulan Serena Williams. Di semifinal, Serena akan berhadapan dengan Victoria Azarenka.
 
Serena memang tampil mendominasi sejak set pertama melawan Kvitova, yang nota bene juara bertahan Wimbledon. Dia menghasilkan 13 kali aces (servis masuk) untuk meraih kemenangan 6-3 7-5.
 
Sebenarnya, Kvitova sudah berusaha keras untuk memberikan perlawanan kepada petenis asal Amerika tersebut. Namun, kali ini Serena tampil tanpa cacat, sekaligus mempersembahkan yang terbaik saat tampil di lapangan utama.
 
“Anda tidak bisa bermain menghadapi juara bertahan Wimbledon atau juara grand slam tanoa memperbaiki performa. Saya harus tampil serius menghadapinya,” sambung Serena, kepada Reuters,Rabu (4/7/2012).
 
Pada babak semifinal, Serena akan bertemu dengan lawan tangguh Azarenka. Juara Australian Open itu berhasil lolos, setelah menyingkirkan Tamira Paszek, lewat dua set langsung 6-3 7-6.
 
Sementara itu. Agnieszka Radwanska berhasil mencapai babak semifinal pertama di ajang grand slam. Petenis asal Polandia itu menyingkirkan Maria Kirilenko lewat pertarungan tiga set 7-5 4-6 7-5.
 
Pada babak semifinal, Radwanska akan berhadapan dengan Angelique Kerber, yang mana petenis asal Jerman itu berhasil lolos setelah menumbangkan Sabine Lisicki 6-3 6-7 7-5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar