Rabu, 11 Juli 2012

WADE OPERASI LUTUT KIRINYA BERJALAN LANCAR







Guard Miami Heat, Dwyane Wade telah menjalani operasi pada lutut kirinya yang cedera pada hari Senin (9/7) waktu Amerika Serikat. Wade diperkirakan akan siap beraksi saat training camp NBA dibuka kembali pada bulan Oktober mendatang.


Wade tetap bermain kendati telah cedera dalam laga playoff saat merebut gelar juara NBA. Tampilnya Wade pun membawa Heat menang dalam pertandingan final melawan Oklahoma City Thunder.


Namun, operasi itu juga membuat Wade, top scorer tim nasional Amerika Serikat di Olimpiade Beijing empat tahun lalu, harus mundur dari timnas yang diberangkatkan ke Olimpiade London mendatang.


Dalam suatu pernyataan yang diunggah pada situs resminya, Heat menyebutkan prosedur operasi selama 20 menit itu sukses dan menyatakan Wade akan segera memulai terapi fisik.


Wade, yang delapan kali terpilih sebagai pemain All-Star dan dua kali menjadi juara NBA, mencetak rata-rata 22,1 poin, 4,8 rebound dan 4,6assist dalam musim reguler lalu. Selain itu, ia melesakkan rata-rata 22,8 poin di babak playoff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar