Rabu, 11 Juli 2012

HAYDEN MASIH BELUM KUASAI DUCATI DI SIRKUIT MUGELO





Nicky Hayden mengaku masih kecewa karena mengakhiri MotoGP Jerman dengan hasil yang di luar target. Hayden, Valentino Rossi, Stefan Bradl, Hector Barbera, Cal Crutchlow dan Alvaro Bautista memang menjalani pertarungan sengit di lap terakhir untuk memperebutkan posisi kelima.

Hayden yang memulai balapan dari posisi ketujuh, terpaksa harus puas finis di belakang kelima pebalap tersebut, yakni di posisi kesepuluh.

Pebalap asal Amerika Serikat itu mengaku bahwa dirinya selalu mengalami kesulitan membalap di Mugello sejak ia bergabung dengan Ducati tahun 2009 silam.

Hayden yang baru sekali menapaki podium Mugello, yakni pada tahun 2006 silam menyatakan, "Meskipun saya masih kecewa atas balapan akhir pekan lalu, saya sangat menantikan balapan di Mugello. Sirkuit ini adalah yang terbaik di kalender balap MotoGP, terutama karena akan ada banyak penggemar Ducati di sana."

"Meski begitu, sirkuit ini bukanlah sirkuit yang mudah. Mugello sangat teknikal, dan kami harus berada di racing line yang benar," lanjut The Kentucky Kid. "Mugello memang bukan sirkuit yang bersahabat bagi Ducati, namun saya sangat menyukainya." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar