Kamis, 05 Juli 2012

LORENZO :PERBURUAN MULAI DARI NOL LAGI









VALENCIA – Jorge Lorenzo mengaku kondisi engkelnya pasca-bertabrakan dengan Alvaro Bautista masih nyeri tapi sudah cukup fit untuk membalap di Sirkuit Sachsenring pada MotoGP Jerman akhir pekan ini. Pembalap Yamaha ini bahkan menargetkan kemenangan.

Kemenangan akan membawa Lorenzo meninggalkan Casey Stoner di klasemen pembalap. Gara-gara bencana di MotoGP Belanda lalu, nilai Lorenzo disamai Stoner yakni 140 poin.

Namun, ambisi Lorenzo meraih kemenangan di Sachsenring dipastikan takkan mudah. Selain terkendala kondisi kakinya yang masih belum pulih benar, pembalap juara dunia 2010 ini belum pernah sekalipun menang di sirkuit tersebut.

“Assen benar-benar bencana bagi kami. Kami bekerja keras supaya bisa unggul tapi sayangnya harus kehilangan segalanya di tikungan pertama,” kata Lorenzo seperti dikutip Autosport, Rabu (4/7/2012).

“Bagaimanapun, kami akan kembali memulai dengan poin yang sama bersama Casey. Saya memang belum pernah menang di Sachsenring tapi memiliki rekor yang bagus di sana karena selalu finis podium,” ujar Lorenzo.

“Itulah target kami akhir pekan ini dan jika mungkin kami akan bertarung untuk kemenangan. Engkel saya masih agak sakit tapi untungnya tidak ada yang patah,” sebut Lorenzo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar