Rabu, 11 Juli 2012

PEDROSA INGIN ULANG SUKSSES SCHENERING DI MUGELO





Akhir pekan ini Dani Pedrosa akan kembali ke sirkuit yang ia menangi di tahun 2010 silam, yakni Sirkuit Mugello, Italia. Ia pun mengaku sangat bersemangat menghadapi seri kesembilan MotoGP tersebut, terlebih setelah ia memenangi balapan di Sachsenring, Jerman.

Berkat kemenangan itu, kini Pedrosa merangsek ke peringkat kedua pada klasemen sementara pebalap dengan mengoleksi 146 poin, 14 poin di belakang Jorge Lorenzo.

"Saya sangat menantikan balapan di Mugello dan saya akan mencoba mempertahankan kemenangan di Sachsenring lalu. Saya menyukai Mugello, baik karena layout-nya maupun karena atmosfer dari penggemar yang datang," ujar Pedrosa.

"Sirkuit ini memang menguras energi. Tahun lalu saya menjalani balapan dengan kondisi yang tidak fit karena cedera, dan itu membuat saya tak bisa membalap dengan baik. Namun kami pernah meraih kemenangan di tahun 2010 dan saya siap untuk mengulangi sukses itu tahun ini," lanjutnya.

Pedrosa menambahkan, dirinya memang merasa puas pada akhirnya bisa meraih kemenangan pertamanya musim ini di Sachsenring. Namun ia mengaku bahwa ia harus ekstra kerja keras karena tekanan dari pesaingnya, Lorenzo dan Stoner semakin meningkat di setiap balapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar