Kamis, 05 Juli 2012

KERBER SANJUNG PARA PETENIS JERMAN DI KEJUARAAN WIMBELDON







WIMBLEDON - Langkah petenis Jerman Sabine Lisicki akhirnya harus terhenti di babak perempatfinal oleh rekan senegaranya Angelique Kerber. Sebelumnya, Lisicki sempat mengalahkan ratu tenis dunia Maria Sharapova di babak keempat.
 
Pertarungan tiga set terjadi di partai yang menegangkan ini, skor pun berakhir 6-3 6-7 7-5. Kerber yang merupakan unggulan kedelapan juga menyanjung para petenis Jerman lainnya yang berjuang di turnamen bergengsi ini.
 
Apalagi Lisicki berhasil menyingkirkan Sharapova yang baru saja mengemban sebagai ratu tenis dunia saat ini, itu bisa menjadi kebanggaan bagi warga Jerman. Pasalnya dunia tenis Jerman saat ini mengalami perkembangan dengan bermain cemerlang di turnamen ini.
 
“Sekarang, kami memiliki banyak pemain hebat di Jerman. Itu sangat bagus untuk tenis Jerman. Satu dari kami masih bertahan di turnamen ini. Itu sangat bagus untuk Jerman,” ungkap Kerber.
 
Pada babak semifinal nanti, Kerber bakal bertemu petenis Polandia Agnieszka Radwanska. Petenis yang biasa disapa Aga ini berhasil mengalahkan Maria Kirilenko dari Rusia dengan pertarungan tiga set, 7-5 4-6 7-5.
 
Sementara semifinal lainnya, petenis Amerika Serikat Serena Williams akan berjumpa dengan Victoria Azarenka. Serena melenggang mulus usai menaklukan juara bertahan Petra Kvitova dengan skor 6-3 7-5 pada babak perempatfinal lalu. Sementara Azarenka mengandaskan juara WTA Eastbourne 2012 Tamira Paszek dengan skor 6-3 7-6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar