Kamis, 05 Juli 2012

PEDROSA BERAMBIS CETAK HATRICK DI SCHANNERING









BARCELONA – Dani Pedrosa sudah dua kali memenangkan balapan MotoGP Jerman. Oleh sebab itu, Pedrosa sangat berambisi bisa mencetak kemenangan ketiga di Sirkuit Sachsenring.

Kecelakaan yang dialami Jorge Lorenzo pada balapan di MotoGP Belanda, membuat Pedrosa hanya tertinggal 19 poin dari Lorenzo dan Casey Stoner. Berbeda dengan Stoner yang sudah menang tiga kali, Pedrosa belum sama sekali mendapatkannya.

Namun, Pedrosa sama sekali tidak patah semangat. The Little Spaniard (julukan Pedrosa) berharap bisa menghapus dahaga kemenangan di Sachsenring, sekaligus mempertahankan rekor bagus di lintasan itu.

“Sachsenring merupakan lintasan yang sangat sukses buat kami di masa lalu, kami mendapatkan sejumlah hasil yang bagus dan ini adalah lintasan yang mana saya selalu menikmati balapan,” kata Pedrosa, diberitakan Crash, Rabu (4/7/2012).

“Setiap balapan dihitung dan kami harus terus bekerja keras, waktu buat kami akan datang. Kami mengalami pekan yang sangat menyenangkan di Assen dan kami harus bisa mengulanginya di Jerman, saya berharap kami mendapatkan kemenangan perdana di 2012,” lanjut pembalap asal Spanyol itu.

“Sachsenring adalah lintasan yang sangat pending, di mana penampilan ban kembali menjadi bagian penting. Kami harus menemukan settingan motor yang terbaik dan menampilkan performa terbaik,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar