Kamis, 05 Juli 2012

PARTAI TERAKHIR VITALI MERAGUKAN HARAPAN UNTUK PENANTANGNYYA DAVID HAYE







KIEV – David Haye masih ‘ketiban’ harapan untuk naik ring melawan Vitali Klitschko. Pasalnya, laga tarung penutup karier Vitali ternyata belum resmi akan berlangsung, September mendatang.
 
Ya, sebagaimana yang sempat digembar-gemborkan banyak pihak bahwa laga terakhir penyandang gelar kelas berat WBC itu akan dilangsungkan tiga bulan lagi di Kiev melawan Manuel Charr. Tapi belakangan, Vitali membantah adanya kesepakatan yang tercapai antara dirinya dan pihak Charr.
 
“Pertarungan saya belumlah resmi. Laporan itu menyatakan bahwa pertarungan saya akan digelar di Olimpiyskiy dan bahkan lawan saya pun sudah disebut-sebut. Saya memverifikasi bahwa informasi itu tidaklah benar,” papar Kakak kandung Wladimir Klitschko tersebut.
 
“Ketika saya mendapat info yang lebih spesifik, saya akan segera menggelar konferensi pers untuk memberi tahu semua orang tentang lokasi dan kapan saya akan bertarung lagi,” lanjut petinju berjuluk Dr. Ironfist itu kepada ESPN, Kamis (28/6/2012).
 
Jelas konfirmasi Vitali itu menjulangkan asa Haye yang sempat lantang menginginkan pertarungan melawan Vitali. Haye dan Vitali terlibat perang mulut setelah sang adik – Wladimir mengalahkan Haye, tahun lalu.
 
The Hayemaker pun sedianya juga berencana pensiun dan amat menginginkan laga terakhirnya melawan Vitali. Setidaknya, Haye ingin menutup karier dengan sabetan gelar WBC yang kini masih melingkar di pinggang Vitali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar