Senin, 09 Juli 2012

WILLIAM BERSAUDARA DIMINTA MASUK SQUAD OLIMPIADE USA




Venus dan Serena Williams termasuk di antara enam pemain yang dinominasikan masuk tim tenis putri Amerika Serikat (AS) ke Olimpiade London mendatang.

Williams bersaudara yang kini sedang mengikuti partai ganda putri turnamen Wimbledon itu, terdaftar untuk tampil pada partai tunggal Olimpiade London.

Pelatih tenis putri AS, Mary Joe Fernandez juga menominasikan Christina McHale dan Varvara Lepchenko untuk bermain dalam pertandingan tunggal, begitu juga dengan peringkat pertama ganda dunia Liezel Huber dan Lisa Raymond.

Serena Williams, sebanyak 13 kali meraih gelar juara turnamen Grand Slam, serta saudaranya Venus, tidak terkalahkan dalam pertandingan ganda Olimpiade dan meraih medali emas pada 2000 dan 2008.

Sementara itu, pelatih tenis putra Jay Berger menominasikan enam pemain putra dalam timnya, termasuk empat pemain tunggal dan dua tim ganda.

Mantan juara AS Terbuka dan juara Olimpiade 2004 Andy Roddick termasuk dalam tim putra bersama John Isner, Ryan Harrison dan Donald Young di partai tunggal.

Peraih medali perunggu 2008 di ganda putra, Bob Bryan dan Mike Bryan akan memperkuat partai ganda putra AS sedangkan Isner dan Roddick sebagai pemain ganda kedua.

Tim tenis Amerika Serikat juga menurunkan pemain di nomor ganda campuran, yang akan dimainkan di Olimpiade untuk pertama kalinya sejak tahun 1988.

Pemain ganda campuran merupakan pilihan dari pemain tim putra dan putri yang sudah terdaftar dan namanya akan diumumkan kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar