Kamis, 05 Juli 2012

ROSSI TATAP BALAPAN DI SACHERNSING











SACHSENRING - Setelah dua balapan dilalui dengan sulit. Pembalap Ducati Valentino Rossi akan menatap MotoGP Jerman akhir pekan ini dengan tekad bisa mendapatkan hasil memuaskan. Hal itu dikarenakan sirkuit Sachsenring ini merupakan sirkuit favoritnya.
 
Pada dua balapan sebelumnya di Silverstone dan Assen, Rossi hanya bisa finis di posisi kesembilan dan ke-13. Hasil tersebut hanya membuat dirinya berada di posisi keenam klasemen sementara pembalap.
 
“Saya suka dengan trek Sachsenring. Menyulitkan karena itu sangat lambat. Tapi ada juga trek yang mempunyai beberapa tahap yang sangat cepat,” ungkap Rossi, seperti disitat Crash, Rabu (4/7/2012).
 
Di sirkuit Sachsenring musim lalu, Rossi juga mengalami nasib buruk, ketika hanya finis di posisi kesembilan. Namun dia yakin pada gelaran lomba kali ini dia bakal yakin meraih sukses.
 
“Itu cukup berbeda dari trek di dua balapan sebelumnya, di Assen dan Silverstone. Maka kami lihat di mana kami berdiri dengan pembalap kami. Musim lalu kami mengalami kesulitan di Jerman, tapi tujuan kami selalu melakukan yang lebih baik setiap kali memulai lomba,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar