Rabu, 11 Juli 2012

THE DOCTOR AKAN BERUSAHA KERAS DI MUGELO







Valentino Rossi berjanji bahwa dirinya akan mengeluarkan upaya ekstra demi penggemarnya yang akan hadir di Sirkuit Mugello, Italia akhir pekan ini.

Tak heran, ini dikarenakan tekanan kepada Rossi dan rekan setimnya,Nicky Hayden untuk membalap dengan baik di hadapan pendukung Ducati semakin besar.

Casey Stoner merupakan pebalap Ducati terakhir yang mampu membawa tim asal Italia itu berjaya di puncak podium Mugello tahun 2009 silam. Namun kali ini, mampu finis di podium saja akan menjadi hasil luar biasa bagi The Doctor dan Ducati.

Sembilan kali juara dunia itu memiliki rekor yang sangat baik di Mugello dengan meraih tujuh kemenangan berturut-turut sejak tahun 2002. Namun ia gagal meneruskan sukses itu sejak tahun 2009.

"Di Sachsenring lalu, kami memakai setup yang membuat kami dapat tampil lebih konsisten. Kami memiliki ritme balap yang cukup baik," ujar Rossi yang finis di posisi keenam akhir pekan lalu. "Posisi keenam merupakan finis terbaik kami dalam kondisi kering, jadi sejak saat ini kami akan menggunakan setup tersebut."

"Akhir pekan ini saya akan membalap di hadapan pendukung sendiri. Jadi semua orang, termasuk saya akan melakukan usaha yang lebih keras untuk meraih hasil baik," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar