Senin, 09 Juli 2012

NASH KE LAKERS FANS SUN MARAH




PHOENIX – Rumor kepindahan Steve Nash ke Los Angeles Lakers berbuntut panjang. Para pendukung Phoenix Suns murka hingga siap membakar jersey Nash, yang menjadi idola mereka.

Sebagaimana dilaporkan ABC15, Sabtu (7/7/2012), mereka mencoba mencari tahu bagaimana reaksi para pendukung setia Suns mengenai rumor kepindahan Nash, yang akan ditrade ke Lakers.

“Saya mungkin akan menjadi orang pertama yang marah atas kepergian Nash. Saya akan menumpahkan bensin ke jersey, mengambil korek api dan membakarnya,” ungkap Bre Davis, yang menjadi penggila Nash.

Davis bukan orang pertama yang kecewa atas kepergian Nash. Beberapa fans lain juga akan merasa dikhianati oleh Nash.

"Saya akan mengambil gunting, memotong di sini," kata Laura Posteraro sambil mengarah ke arah jersey Nash. "Dan kemudian merobeknya. Dia bisa saja pergi ke tim mana pun, dan ia memilih Lakers? Musuh kami sebenarnya? Apakah Nash serius? Kami punya hak untuk bicara! Apa yang Anda lakukan? Itu adalah hal yang paling menyakitkan setiap pemain pernah bisa dilakukan."

Fans Suns lain mencoba untuk mengerti keputusan Nash. Mereka akan mencoba untuk tetap mendukung mantan bintang Dallas Mavericks tersebut, dan mempertahankan jersey sang bintang.

“Saya mungkin akan menyimpannya seperti barang antik. Melihat kepergiannya mungkin sedikit pahit. Tapi, saya sangat senang karena dia akan mendapatkan kesempatan untuk meraih gelar juara dan saya rasa Nash pantas mendapatkan lebih dari siapapun,” ujar Chris Pistone, fans setia Nash.

“Saya sangat senang dengan waktu yang dihabiskannya bersama Suns dan meraih karier yang sukses. Tapi, saya tidak akan mendoakan kesuksesan buat Nash dengan jersey Lakers,” pungkas Tom Martin, fans Nash yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar