Kamis, 05 Juli 2012

RAIHAN MALDONADO MEMOTIVASI SENNA







GROVE – Pembalap Formula One (F1) dari tim Williams-Renault Bruno Senna siap bertarung dengan para pembalap lainnya pada GP Inggris yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (8/6) mendatang. Menurutnya apa yang telah dilakukan rekan setimnya Pastor Maldonado pantas dicontoh.

Maldonado memang tidak selalu meraih hasil bagus pada perlombaan F1 musim 2012 ini. Namun, pembalap asal Venezuela itu sempat membuat kejutan dengan memenangi GP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Katalunya. Saat ini, Maldonado bertengger di peringkat 10 klasemen sementara pembalap F1.

“Saat Anda tahu bahwa Anda mempunyai mobil bagus, selalu terbesit pertanyaan bagaimana meraih hasil bagus saat weekend (perlombaan). Seperti yang Pastor lakukan, dia terus menekan dirinya untuk bisa meraih hasil bagus,” ujar Senna, seperti dilansir Gma Network, Kamis (5/7/2012).

“Saya berharap kami dapat memiliki kekuatan penuh pada pekan ini, kemudian naik podium dan berada posisi 10 besar dan mendapat sejumlah poin besar. Itulah yang terpenting. Saya pikir, kemenangan pertama di sepanjang musim ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan,” pungkasnya.

Senna juga mengatakan kalau Maldonado akan bersinar pada musim-musim berikutnya, mengingat ia masih terhitung baru di ajang F1. Menurut Senna, Maldonado tidak akan pernah berhenti belajar dari kesalahan-kesalahan yang dibuatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar